Alves Jadi Biang Kepindahan Neymar ke PSG?

BOLAHOTBerita Bola Terupdate – Dani Alves diduga telah mempengaruhi Neymar, agar kompatriotnya dari Brasil tersebut meninggalkan Barcelona untuk gabung dengan PSG.

Alves sendiri meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas lalu, kemudian bergabung dengan Juventus dengan gratis. Setelah satu musim berseragam Bianconeri dan mengantarkan timnya menjadi juara Serie A dan lolos ke final Liga Champions, Alves memutuskan hengkang dari Turin.

Gabung PSG menjadi pilihannya daripada gabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, ia ingin merasakan gelar Ligue 1 bersama klub raksasa asal kota Paris tersebut.

Baru-baru ini, giliran Neymar yang disebut akan pergi dari Barca. Pemain timnas Brasil tersebut kabarnya akan ditebus dengan harga 222 juta euro seperti yang tertera dalam klausul pelepasan di kontraknya sekarang. Selain itu, PSG akan mencoba menawar Neymar senilai 90 juta pounds dan menyertakan Marco Verratti dalam kesepakatan.

Melalui akun Twitter, Alves memastikan tak pernah terlibat mempengaruhi agar Neymar gabung dengan PSG.

“Bohong. Saya tak pernah meyakinkannya dalam hal apapun. Ketika saya bicara pada Ney, pembahasan terakhir kami adalah sepakbola,” tanggapan Alves.

“Tapi saya senang jika dia [senang],” lanjut pernyataan tersebut.

Neymar sendiri belum angkat bicara ketika namanya santer dikaitkan dengan PSG. Ia tengah fokus menjalani laga pramusim bersama Barcelona di Amerika Serikat di mana ia selalu mencetak gol dalam dua laga terakhirnya.

Sumber : Bola.net

Link Sahabat :

Nonton Film Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Forum Poker

Foto Bokep