Cristiano Ronaldo Saya Bukan Galactico

Cristiano Ronaldo: Saya Bukan Galactico

Ronaldo lebih merasa sebagai pemain yang telah sukses mencetak sejarah di dunia sepakbola.

BOLAHOT, Berita Bola Terupdate – Cristiano Ronaldo meyakini dirinya akan mencatatkan sejarah baru bagi Real Madrid tapi tidak menganggap dirinya sebagai ‘galactico‘.

Superstar asal Portugal tersebut telah mengemas 40 gol di semua kompetisi musim ini dan membantu Los Blancos meraih titel La Liga Spanyol untuk pertama setelah 2012 dan lolos ke final Liga Champions kedua kalinya secara beruntun.

Ronaldo menjadi penentu kemenangan Madrid di final musim lalu ketika mengandaskan Atletico Madrid di babak adu penalti dan juga menjadi momok rival sekota timnya ketika saling berhadapan pada 2014 lalu.

Hanya saja, ia mengungkapkan tak ada persiapan khusus jelang menghadapi Juventus di Cardiff, dengan dirinya akan bertemu dengan superioritas pertahanan kampiun Serie A serta kiper legendaris Gianluigi Buffon.

Cristiano Ronaldo Selalu Yakin Tembus 100 Gol Liga Champions

“Saya bukan tipe pemain yang suka menyaksikan video karena saya pikir segalanya akan berjalan secara natural. Tentu penting untuk mengetahui satu atau dua poin [lawan] tapi itu bukan keharusan,” tutur Ronaldo.

“Contohnya, dalam adu penalti, memikirkan tentang mana yang akan lebih dahulu unggul. Ketika Anda di sana, banyak hal yang melintas di benak Anda dan itu membutuhkan satu momen untuk memutuskan. Itu sebuah insting dan itulah mengapa saya tak suka berencana soal apa yang akan saya lakukan.”

“Penalti di final? Tidak takut. Saya suka mengambil risiko. Itu adalah risiko yang bisa diperhitungkan, bukan antara hidup atau mati. Saya bisa mencetak gol dan bisa saja gagal,” imbuhnya.

“Memang saya bisa gagal melakukan penalti, tapi Anda harus berpikir positif. Itulah perbedaan antara pemain bagus, sangat bagus dan galacticos. Namun saya tak merasa sebagai galactico.”

“Saya justru merasa diri sendiri merupakan pemain yang telah mencetak sejarah mulai dari Manchester, Madrid dan hingga saat bersama tim nasional [Portugal].”

Sumber: Goal.com

Link Sahabat :

Nonton Film Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Forum Poker

Foto Bokep