Cutrone: Milan Kesulitan Karena Konsentrasi Menurun

BOLAHOT, Berita Bola Terupdate – Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone mengatakan bahwa timnya memang layak menang pada pertandingan melawan Rijeka. Menurutnya timnya kesulitan di periode akhir pertandingan karena level konsentrasi mereka menurun.

Bermain di San Siro, Jumat (29/8) dini hari tadi, Rossoneri menang dramatis dengan skor 3-2. Milan unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Ande Silva dan Mateo Musacchio. Namun i enam menit terakhir drama terjadi. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat Boadu Maxwell Acosty dan penalti Josip Elez di menit akhir.

Namun di masa injury time ketiga, Rossoneri harus berterima kasih kepada penyerang muda mereka Patrick Cutrone yang mencetak gol kemenangan setelah memanfaatkan umpan Fabio Borini.

“Kami membiarkan level konsentrasi kami menurun. Saya tak tahu apakah itu penalti atau tidak, tapi insiden entah dari mana akan menghukum kami untuk hasil imbang,” terangnya.

“Kami pantas meraih kemenangan ini, terlepas dari 10 menit terakhir itu. Yang penting adalah menang dan terus di jalur kami,” sambungnya.

Pelatih Vincenzo Montella berada di bawah tekanan jelang pertandingan tersebut, namun saat gol Cutrone seluruh pemain berselebrasi dengan memeluk pelatih sebagai bentuk dukungan penuh dari mereka.

“Pelatih mempersiapkan kami dengan baik untuk permainan, itu hanya penurunan konsentrasi. Kami memiliki banyak pemain depan yang kuat di skuat dan dengan waktu yang kami semua mainkan, mungkin kami semua merasa bersama-sama,” tambahnya.

“Tujuan saya adalah mencetak gol, jadi saya bisa membantu tim,” tandasnya.

Sumber : Bola.net

Link Sahabat :

Nonton Film Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Foto Bokep