Florentino Perez Minta Maaf Pada Keylor Navas

Florentino Perez Minta Maaf Pada Keylor Navas

Florentino Perez Minta Maaf Pada Keylor Navas

BOLAHOT – Usai “memaksa” Navas ditransfer ke Old Trafford yang berujung kegagalan, Perez mendatangi kamp latihan untuk meminta maaf.¬†Saga transfer David De Gea yang juga melibatkan Keylor Navas berakhir pahit. Melihat momen kurang menyenangkan dalam beberapa hari terakhir, Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan menyambangi maskas klub untuk bicara secara langsung dengan Navas.

De Gea – yang sepanjang musim ini belum bermain untuk Manchester United – tinggal selangkah lagi gabungLos Merengues dan Navas akan menyeberang dengan arah sebaliknya. Namun di luar dugaan, kesepakatan kolaps di detik-detik akhir tenggat transfer karena masalah dokumen dan kedua klub pun saling klaim telah melakukan hal yang benar.

Gara-gara masalah ini, Navas, yang bakal menjadi pilihan utama di bawah mistar Madrid setidaknya sampai Januari, dikabarkan bakal mengeksploitasi situasi dengan meminta kontrak baru.

Sementara itu AS melaporkan, Perez berada di Valdebebas pada Rabu (2/9) waktu setempat dan menghabiskan waktu dua jam untuk bicara langsung dengan penggawa internasional Kosta Rika. Bos besar Madrid ditemani manajer umum Jose Sanchez memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada Navas.

Saga konyol De Gea memang paling menyita atensi setelah bursa transfer Spanyol ditutup awal pekan ini. Navas bahkan diberi waktu libur oleh Kosta Rika saat pertandingan internasional demi menenangkan diri setelah melalui momen menegangkan.