Hattrick Mauro Icardi Membawa Inter Menang Dengan Skor 3-2 Atas Milan

BOLAHOT, Berita Bola Terupdate – Icardi Hattrick, Inter Menangi Derby della Madonnina

Mauro Icardi menjadi bintang di laga Derby della Madonnina, Senin (16/10) dini hari WIB di Stadio Giuseppe Meazza. Icardi mencetak hattrick dan membawa Inter Milan menang dengan skor 3-2 atas AC Milan.

Kemenangan pada giornata ke-8 Serie A ini membuat Inter kini berada di posisi ke-2 klasemen dengan 22 poin. Sementara, Milan merosot ke posisi ke-10 dengan 12 poin. Napoli masih di puncak klasemen dengan 24 poin.

Peluang pertama di laga derby ini terjadi pada menit ke-13. Antonio Candreva melepas tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi, peluang mantan pemain Lazio ini hanya menerpa mistar gawang Milan. Skor masih berubah.

Peruntungan Candreva sepertinya memang bukan untuk mencetak gol. Pada menit ke-28, Candreva melepas umpan yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Mauro Icardi. Leonardo Bonucci lengah menjaga Icardi dan gagal menghalau umpan Candreva.

Milan baru mendapatkan peluang pertama saat laga tersisa satu menit. Fabio Borini punya dua peluang bagus. Tapi tendangan dan sundulannya masih diamankan oleh Samir Handanovic. Keunggulan Inter pun bertahan hingga babak pertama usai.

Montella memasukkan Patrick Cutrone di awal babak kedua. Menggantikan Kessie, Cutrone langsung memberikan efek pada kualitas lini serang Milan. Cutrone kerap membuat Inter keteteran dalam bertahan.

Menit 49, Milan mencetak gol dari Matteo Musacchio, tapi aksi impresifnya dianulir oleh wasit karena berada di posisi offside. Milan pun akhirnya baru bisa mendapatkan gol yang menyamakan kedudukan pada menit ke-56.

Suso mencetak gol dengan ciri khasnya. Usai menerima sodoran Borini, Suso melepas tendangan melengkung yang tidak mampu diantisipasi oleh Handanovic. Tapi, skor imbang ini juga tidak bertahan untuk durasi yang lama.

Ivan Perisic mengirim umpan yang kembali disambut dengan sempurna oleh Icardi untuk menjadi gol. Donnarumma kembali memungut bola dari gawangnya. Inter pun unggul dengan skor 2-1.

Borini jadi bintang Milan untuk kali kedua lewat umpannya. Giacomo Bonaventura menyambut servis Borini dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 pada menit 81. Gol ini dihitung sebagai gol bunuh diri Handanovic, karena ia salah menghalau bola dan justru masuk ke gawang sendiri.

Icardi akhirnya tampil sebagai pahlawan bagi Inter. Pada menit 90, Stadio Giuseppe Meazza bersorak usai Icardi sukses mencetak gol dari titik putih. Penalti terjadi setelah Ricardo Rodriguez handball di area terlarang.

Icardi kemudian menduplikasi selebrasi yang pernah dilakukan oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan melepas bajunya. Selebrasi yang jadi pertanda Inter menang dengan skor 3-2 dan menjadi penguasa kota Milan.

Susunan Pemain:
Inter Milan [4-2-3-1]: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Borja Valero [85′ Eder]; Candreva [73′ Cancelo], Vecino, Perisic; Icardi [90+3′ Santon].

AC Milan [3-5-2]: G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli [78′ Locatelli]; Fabio Borini, Kessie [46′ Cutrone], Biglia, Bonaventura, Rodriguez; Suso, Andre Silva.

Sumber : Bola.net

Link Sahabat :

Nonton Film Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Foto Bokep