Ke Mana Gianluigi Donnarumma Berlabuh

Ke Mana Gianluigi Donnarumma Berlabuh?

Gianluigi Donnarumma sudah memutuskan bahwa AC Milan bukanlah masa depannya, lantas ke mana superstar 18 tahun itu bakal berlabuh?

BOLAHOT, Berita Bola TerupdateKamis (15/6), bursa transfer musim panas 2017 digemparkan oleh seorang bocah ingusan yang usianya masih 18 tahun tapi berlabel superstar. Adalah Gianluigi Donnarumma yang secara mengejutkan menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak bersama klub yang telah mendidik dan membesarkan namanya, AC Milan.

Mengabaikan alasannya enggan bertahan, artinya kontrak kiper fenomenal itu bersama I Rossonerri bakal kadaluwarsa musim panas tahun depan. Artinya juga jendela transfer kali ini berpotensi jadi momentumnya untuk temukan pelabuhan baru.

Sejatinya Donnarumma bisa saja bertahan di Milan untuk satu musim lagi. Namun tentu saja Il Diavolo tak sudi kehilangan salah satu bakat terbaik sepakbola ini secara cuma-cuma, pun dengan agen supernya, Mino Raiola, yang ogah melenyapkan uang kompensasi dari kesepakatan transfer kliennya.

Tak heran jika kini banyak klub top Eropa berbondong-bondong mengantre, untuk dapatkan jasa penerus Gianluigi Buffon tersebut. Semuanya berstatus bintang lima, baik dari segi prestasi, teknis, maupun finansial.

Goal Indonesia kemudian memilih lima klub yang paling berpeluang memboyong Donnarumma pada bursa musim panas ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini!

  • PARIS SAINT-GERMAIN

Salah satu alasan utama mengapa Paris Saint-Germain tak bisa berbicara banyak di kancah Eropa sejak diakuisisi oleh Nasser Al-Khelaifi, adalah karena mereka tak pernah punya kiper papan atas.

Sepanjang sejarahnya, Khelaifi hanya mampu mendatangkan kiper-kiper macam Salvatore Sirigu, Kevin Trapp, atau mempromosikan kiper muda yang belum matang, Alphonse Areola. Ketiganya penjaga gawang yang bagus, tapi jelas tak masuk dalam deretan top dunia.

Tak heran bila di musim panas ini PSG begitu gencar bergerilya mencari kiper baru yang punya profil mentereng. Tujuan utama mereka? Seperti dilansir berbagai media terpercaya sepakbola, tentu saja Donnarumma.

Les Parisiens bahkan siap menggelontorkan uang tak kurang dari €40 juta, sekalipun kontrak pemain yang akrab disapa Gigio itu bersama Milan tinggal menyisakan setahun. Meski begitu potensinya bakal mengecil karena PSG sendiri.

Meski rutin menjuarai kompetisi domestik dan mentas di Liga Champions, Ligue 1 Prancis tempat PSG bernaung masih dipandang sebelah mata bahkan dibanding Serie A Italia sendiri. Hubungan agen sang pemain, Raiola, dengan Khelaifi juga dikabarkan kurang baik akibat kasus Gregory Van der Wiel.

  • JUVENTUS

Membicarakan masa depan Donnarumma, tentu tak bisa lepas dari Juventus. Pernah nyaris merekrutnya ketika masih berusia 14 tahun, Si Nyonya Tua kini siap mewujudkan transfer impian yang tertunda itu.

Terlebih musim depan jadi musim pamungkas kapten sekaligus kiper legendaris Juve, Gianluigi Buffon, sehingga mereka gencar mencari penggantinya. Wojciech Szczęsny memang dirumorkan tinggal selangkah lagi bergabung, untuk lapisi dan akhirnya gantikan posisi sang legenda.

Namun segalanya tentu bisa berubah akibat kabar menggemparkan dari Donnarumma. Kiper berpostur 196 centimeter itu sendiri memang digadang-gadang sebagai penerus Buffon di Timnas Italia dan akan semakin sempurna jika dirinya bisa bergabung ke Juve.

La Vecchia Signora siap menggelontorkan dana besar, sekalipun kontrak Gigio di Milan tinggal sisakan satu tahun. Runner-up Liga Champions musim lalu itu juga bakal memaksimalkan hubungan romantisnya dengan Raiola.

Satu-satunya hambatan ada pada hati Donnarumma, yang masih mencintai Milan dan bakal dicap pengkhianat sejati bila memutuskan hijrah ke Juve. Musim lalu dia bahkan sempat mengeluarkan pernyataan provokatif untuk Tim Hitam Putih, kala I Rossonerri kalah 2-1 di J Stadium.

  • REAL MADRID

Real Madrid yang menjadi kampiun Liga Champions dua musim terakhir, tampak tak memiliki kekurangan sedikitpun dalam skuatnya. Namun itu tak membuat sang presiden, Florentino Perez, bakal bersikap kalem di bursa musim panas ini.

Apalagi pemilihan presiden klub segera dilaksanakan bulan depan. Walau Perez masih jadi favorit utama, tapi dia tetap menggunakan senjata dalam kampanyenya untuk meyakinkan para pemilih. Dan senjata itu adalah janji memboyong Donnarumma.

Kiper utama Madrid, Keylor Navas, memang nyaris selalu memukau setiap tampil sejak jadi pilihan pertama klub dua musim lalu. Namun harus diakui jika profilnya tidak menjual secara finansial.

Karenanya Perez ingin mendatangkan kiper baru, yang hebat secara kualitas tapi juga sanggup ‘dijual’ pada para konsumen sepakbola. David De Gea sejatinya jadi pilihan utama, tapi kini Los Galacticos diyakini sudah berpindah halauan pada Donnarumma yang enggan bertahan di Milan.

Berkarier di Santiago Bernabeu bisa jadi pencapaian puncak dalam karier Donnarumma. Dia bisa mengandalkan Raiola untuk mewujudkan itu.

  • MANCHESTER UNITED

Manchester United sejatinya sudah lama menaruh perhatian dan minat pada Donnarumma. Sang manajer, Jose Mourinho, malah pernah terang-terangan mengakui kualitas pemain berusia 18 tahun tersebut.

Belum lagi Raiola yang belakangan ini mulai membangun kisah romantisnya dengan United, selayaknya yang dia lakukan di Juventus. Musim lalu pria asal Belanda itu membawa Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, yang membuat The Red Devils rengkuh tiga trofi sekaligus.

Donnarumma bisa jadi bingkisan mewah selanjutnya dari Raiola untuk United. Terlebih Si Setan Merah tak perlu dalam-dalam menguras kocek untuk memboyong sang pemain dari Milan.

Sayangnya potensi yang ada kini tampak kecil, karena United sudah punya David De Gea dan Sergio Romero yang menampilkan performa heroik sepanjang musim lalu. Tak ada intensi dari pihak klub untuk merevisi masa depan keduanya musim depan.

Segalanya baru akan berubah jika Madrid yang memang sudah lama mengidamkan De Gea, datang dengan tawaran fantastis untuk United dan sang pemain sendiri.

  • BARCELONA

Barcelona merupakan pengagum dan pemburu lawas Donnarumma. Musim lalu Blaugrana pernah coba menghubungi Milan, untuk menanyakan potensi sang kiper untuk hijrah.

Sayangnya kala itu Milan menolak mentah-mentah tawaran Barca. Namun situasinya kini tentu berubah setelah Donnarumma dipastikan tak memilih Il Casciavit sebagai masa depannya.

Barca memang sudah memiliki Marc-Andre Ter Stegen dan Jasper Cillessen di bawah mistar. Namun manajemen klub tampak tak menunjukkan kepuasan terhadap performa keduanya, terutama setelah musim lalu cuma beroleh satu gelar kompetitif.

Kiper utama Barca, Ter Stegen, bahkan mengakui ragu bakal bertahan lama di Camp Nou. Performanya sejak naik pangkat menggantikan Claudio Bravo musim lalu, memang mengecewakan lantaran kebobolan 47 gol dan hanya torehkan 17 clean sheet di semua ajang.

Mendatangkan Donnarumma tentu jadi solusi terbaik Barca, sebagaimana ambisi mereka untuk pertahankan statusnya sebagai klub adidaya layaknya sedekade terakhir.

Sumber: Goal.com

Link Sahabat :

Nonton Film Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Forum Poker

Foto Bokep