Kurnia Meiga masuk dalam jajaran 25 pemain terbaik Indonesia versi Goal Indonesia

Kurnia Meiga masuk dalam jajaran 25 pemain terbaik Indonesia versi Goal Indonesia

BOLAHOT, Berita Bola TerupdateKurnia Meiga adalah bisa dibilang salah satu kiper terbaik saat ini. Dia pun menjadi langganan kiper utama timnas Indonesia dalam empat tahun terakhir. Pemain kelahiran, 7 Mei 1990 ini dikenal sebagai penjaga gawang yang memiliki refleks bagus dalam mengantisipasi bola yang meluncur ke gawangnya.

Tak jarang, penyelamatan luar biasa mampu dilakukannya di dalam sebuah pertandingan. Selain itu, dia dikenal sebagai kiper yang lihai dalam membaca situasi permainan dan apik dalam mengantisipasi bola-bola udara yang masuk ke area gawangnya.

Kiper yang sempat ditempa di Diklat Ragunan itu pun kembali membuktikan sebagai kiper terbaik di Indonesia sepanjang tahun 2016 lalu. Meski sempat dibekap cedera cukup lama, dia tetap mendapatkan panggilan ke timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016.

Di awal pemanggilannya, sempat banyak yang mempertanyakan keputusan pelatih timnas Indonesia saat itu Alfred Riedl. Bahkan, ketika posisi kiper utama itu diberikan ke Meiga bukan kepada kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa, sempat juga banyak yang meragukan adik kandung almarhum Achmad Kurniawan itu bisa tampil dengan performa terbaiknya.

Mengingat, dia baru saja pulih dari cedera. Namun, di tengah keraguan itu Meiga membuktikannya dengan performa luar biasa di setiap pertandingan. Tak jarang, penyelamatan penting mampu dilakukannya.

Termasuk ketika dia menggagalkan beberapa peluang emas Singapura di laga terakhir fase grup yang dimenangkan Indonesia secara dramatis dengan skor tipis 2-1. Performanya tersebut membuatnya terus mendapatkan kepercayaan Riedl di babak semi-final dan final Piala AFF 2016.

Meiga kembali memperlihatkan aksi heroiknya saat mementahkan beberapa peluang emas yang dimiliki Vietnam pada leg pertama semi-final dan Thailand di leg pertama final. Bahkan, pada leg kedua final, dia mampu menggagalkan penalti striker Thailand Teerasil Dangda.

Meski pada akhirnya, Indonesia harus kembali menjadi runner-up lantaran kalah agregat skor 3-2 dari Thailand.

Kini, Meiga sudah kembali menemukan performa terbaiknya sebagai seorang kiper. Dia pun ikut mengantarkan Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017. Jika performa itu terus dipertahankan, rasanya para striker lawan di Liga 1 mesti bekerja ekstra keras untuk membobol gawang Meiga.

Selamat untuk Kurnia Meiga! Simak terus rentetan serta konten eksklusif kami hingga akhirnya pengumuman pemain yang menempati peringkat puncak!

Sumber: Goal.com

Link Sahabat :

Nonton Streaming Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Forum Poker

Foto Bokep