Mauricio Pochettino: Harry Kane Bukan Satu-Satunya Striker Kami

Mauricio Pochettino: Harry Kane Bukan Satu-Satunya Striker Kami

Mauricio Pochettino: Harry Kane Bukan Satu-Satunya Striker Kami

BOLAHOT РPochettino yakin Son dan Clinton bisa juga diandalkan. Manajer Totetnham Hotspur Mauricio Pochettino membantah anggapan kalau Harry Kane merupakan satu-satunya striker di dalam timnya.

Tottenham seakan mendapat “tekanan” setelah gagal mendaratkan Saido Berahino, meski sudah mengajukan empat kali tawaran, di mana dua tawaran diajukan di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas ini. Chairman West Browich Albion Jeremy Peace menolak semua tawaran itu sembari mengkritik taktik Spurs dalam proses negosiasi yang lalu.

Kane, yang mencetak 30 gol pada musim lalu, kini menjadi andalan di lini depan setelah Emmanuel Adebayor “diasingkan”. Namun, Pochettino yakin rekrutan baru pada musim panas ini, Heung-Min Son dan Clinton N’Jie, juga bisa diandalkan.

“Ada banyak yang dikatakan tentang kami kalau kami memiliki satu striker andalan dalam diri Harry [kane]. Saya tidak menerima anggapan itu. Posisi permainan striker pada hari ini terlalu simplistis karena mencari gol dari satu posisi saja. Dengan memainkan gaya yang mengalir berarti ada perubahan posisi para pemain,” ujar Pochettino di laman resmi klub.

“Kami mendatangkan Sonny dan Clinton dengan pemahaman bahwa kami tidak perlu menambah striker lagi.”