Mourinho: Bukan Zamannya Lagi Menang 5-0 atau 6-0

BOLAHOT, Berita Bola TerupdateJose Mourinho menyampaikan bahwa Leicester City sudah membuktikan ada banyak perubahan yang terjadi didunia sepakbola modern.

Manajer Manchester United itu mengaku kagum dengan bagaimanakah tim asuhan Claudio Ranieri sanggup menghadapi persaingan bersama tim-tim yang lebih besar, sampai hasilnya ke luar juga sebagai jawara Premier League musim lalu.

Selain itu, Mourinho juga menyatakan apa yang diraih Leicester membuktikan bahwa kini Premier League sudah menjadi lebih ketat dari sebelumnya.

“Salah satu warisan Leicester adalah, bukan hanya fakta bahwa mereka menang dengan cara yang luar biasa. Menurut saya, hal tersebut adalah ada 20 tim yang bisa bermimpi memenangkan Premier League,” tutur Mourinho pada Adidas Front Row.

“Saya kira sepakbola terus berubah, dan ini bukan hanya terkait situasi ekonomi, yang bisa membuat semua klub membeli pemain yang bagus dan bersaing dengan yang lainnya – bukan hanya tentang ini, namun juga bagaimana mempersiapkan diri dan berlatih – secara mental, tidak ada yang takut pada klub lainnya.”

“Dan masa di mana anda bisa mengalahkan lawan – jika anda tim terbaik – dengan skor 5-0 atau 6-0, dan menang di 10 atau 15 pertandingan berakhir, saya rasa sudah berakhir.”

Sumber: Bola.net