Prediksi Sassuolo vs Juventus 29 Januari 2017

Prediksi Sassuolo vs Juventus 29 Januari 2017

BOLAHOT, Berita Bola TerupdateJuara Bertahan Serie A, Juventus bertekad untuk memperlebar jarak dari pesaing mereka di klasemen sementara Serie A. Oleh karenanya mereka akan mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Sassuolo pada hari Minggu (29/1) dini hari nanti.

Juventus saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 48 poin. Berkat kekalahan dari Fiorentina beberapa pekan yang lalu, mereka hanya berjarak satu poin saja dari pesaing terdekat mereka di klasemen, yaitu AS Roma (Juventus masih punya satu pertandingan lebih banyak). Tidak ingin singgasana mereka direbut, kubu Si Nyonya Tua akan berusaha meraih kemenangan di Mapei Stadium pada akhir pekan nanti.

Calon lawan mereka di Giornata ke 22 nanti adalah tim papan bawah Sassuolo. Meski dikenal sebagai salah satu tim kuda hitam yang tangguh di beberapa tahun terakhir, namun musim ini mereka tampil cukup inkonsisten. Alhasil mereka harus puas berada di peringkat ke 15 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 24 poin saja dari 21 pertandingan yang telah mereka lalui.

Juventus sendiri punya rekor pertemuan yang cukup bagus saat melawan Sassuolo. Mereka tercatat hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir melawan Sassuolo. Mereka juga hanya kalah satu kali dari tiga lawatan terakhir mereka ke markas Sassuolo, sehingga mereka harusnya tidak akan kesulitan menghadapi perlawanan Il Neroverdi pada akhir pekan nanti.

Jelang laga berat ini, pelatih Eusebio di Francesco tengah dipusingkan dengan absennya sejumlah pilar utamanya. Tercatat Simone Missiroli, Davide Biondini, dan Francesco Magnanelli dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Di Francesco sendiri diprediksi masih akan menurunkan skema 4-3-3, di mana mantan striker Juventus Alessandro Matri akan memimpin lini serangnya bersama Matteo Politano dan Dominico Berardi. Di lini tengah, gelandang veteran Alberto Aquilani masih akan dipercaya mengatur tempo permainan Sasusolo, sedangkan Andrea Consigli akan menjadi palang pintu terakhir Il Neroverdi.

Di kubu tim tamu, pelatih Massimilano Allegri akan menyambangi mantan klubnya dengan kekuatan penuh. Hanya Mario Lemina dan Medhi Benatia yang tidak bisa ia bawa pada laga ini karena cedera dan tugas negara di Piala Afrika 2016.

Dengan banyaknya opsi pemain yang bisa ia mainkan, Allegri kemungkinan akan kembali menjajal skema 4-3-3, di mana ia akan menurunkan tiga penyerang sekaligus yaitu Gonzalo Higuain yang akan diapit oleh Paulo Dybala dan Mario Mandzukic yang agak bermain melebar. Di lini pertahanan, Allegri kemungkinan akan kembali menduetkan Giorginio Chiellini dan Leonardo Bonucci untuk berjaga di depan Gianluigi Buffon selaku penjaga gawang mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Sassuolo (4-3-3)
: Consigli; Peluso, Acerbi, Cannavaro, Lirola; Pellegrini, Aquilani, Mazzitelli; Politano, Matri, Berardi

Juventus (4-3-3) : Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner; Khedira, Marchisio, Pjanic; Mandzukic, Higuain, Dybala

Statistik Kedua Tim
Head to Head

10/09/16  Juventus  3 – 1  Sassuolo (Serie A)
12/03/16  Juventus  1 – 0  Sassuolo (Serie A)
29/10/15  Sassuolo  1 – 0  Juventus (Serie A)
10/03/15  Juventus  1 – 0  Sassuolo (Serie A)
19/10/14  Sassuolo  1 – 1  Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo (K-S-M-K-M)
23/12/16  Cagliari  4 – 3  Sassuolo (Serie A)
08/01/17  Sassuolo  0 – 0  Torino (Serie A)
15/01/17  Sassuolo  4 – 1  Palermo (Serie A)
18/01/17  Sassuolo  1 – 2  Cesena (Coppa Italia)
22/01/17  Pescara  1 – 3  Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (M-M-K-M-M)
09/01/17  Juventus  3 – 0  Bologna (Serie A)
12/01/17  Juventus  3 – 2  Atalanta (Coppa Italia)
16/01/17  Fiorentina  2 – 1  Juventus (Serie A)
22/01/17  Juventus  2 – 0  Lazio (Serie A)
26/01/17  Juventus  2 – 1  AC Milan (Coppa Italia)

Prediksi Skor
Pertandingan Giornata ke 22 Serie A ini akan menjadi laga yang sangat penting bagi Juventus. Jika mereka kehilangan poin pada laga ini, maka posisi mereka sebagai Capolista kemungkinan besar akan digeser oleh AS Roma, sehingga mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan posisi mereka tersebut.

Pada laga ini Juventus masih diunggulkan untuk meraih tiga poin kontra Sassuolo. Selain karena rekor pertemuan, Kubu Neroverde sendiri tengah berada dalam periode yang inkonsisten sehingga mereka akan diprediksi akan kesulitan menghadapi Juventus yang tengah on fire belakangan ini.

Bolahot sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil kemenangan Juventus dengan skor akhir 1-2. Bagaimana prediksi anda Bolahoters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

Sumber: Bola.net

Link Sahabat :

Nonton Streaming Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa 

Forum Poker