PREVIEW Liga 1: Mitra Kukar – Persegres Gresik United

Jafri sudah menyiapkan skema alternatif, sementara Gresik United mengandalkan semangat.

BOLAHOT, Berita Bola Terupdate – Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra meminta anak asuhnya agar bermain efektif saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Aji Imbut, Kamis (15/6) malam WIB, pada pekan ke-11 Liga 1 2017.

Jafri mengatakan, Mitra Kukar memburu kemenangan di laga terakhir Ramadan agar lebih tenang menjalani Lebaran. Selain itu, raihan tiga angka membuat mereka berpotensi merangkak ke papan atas.

“Kami sudah menyiapkan diri selama empat hari untuk pertandingan ini. Kami termotivasi untuk menang setelah gagal membawa poin dari Palembang. Anak-anak harus menjalankan taktik dengan efektif,” ujar Jafri.

Hanya saja, Jafri belum bisa memastikan bakal menurunkan Setian David Maulana dan Bayu Pradana yang baru kembali bergabung dengan tim setelah memperkuat timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Puerto Riko dua hari lalu. Sedangkan Mohamed Sissoko diragukan, karena belum pulih benar dari cedera.

“Bayu dan David kami lihat perkembangannya, keduanya kami pantau. Saya sudah menyiapkan penggantinya jika mereka tidak memungkinkan. Saya juga sudah menyiapkan skema alternatif,” imbuh Jafri.

Di lain kubu, Gresik United percaya diri menatap laga tandang mereka. Asisten pelatih Suwandi HS mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi yang bagus, dan siap memberikan perlawanan, walaupun dua pemain asing absen, yakni Chio Hyun Yeon dan Goran Gachev, serta I Gusti Rustiawan.

Gresik United ingin menjadikan duel melawan Mitra Kukar sebagai momentum kebangkitkan pascakekalahan di kandang yang mematik amukan suporter. Menurut Suwandi, pemain sudah melupakan kekalahan itu, karena mereka harus menatap laga ini.

“Anak-anak sudah siap menghadapi Mitra Kukar. Semua tim pasti punya target meraih poin di tiap pertandingan, begitu juga kami. Anak-anak harus berjuang, dan tampil penuh semangat. Jika itu dilakukan, hasil positif bisa didapat,” ucap Suwandi.

Sementara David Faristian mengatakan, ia dan rekan-rekannya sudah sepakat tampil all out untuk mencuri poin. David juga menganggap Gresik United sedikit diuntungkan bila Septian dan Bayu absen memperkuat Mitra Kukar.

“Bagi kami tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan, semuanya bisa dikalahkan. Kami aberjuang sebisa mungkin untuk mencuri poin di sini, karena itu sangat penting. Tidak adanya Bayu Pradana dan Septian David menjadi sebuah keuntungan buat kami, dan kami akan mamfaatkan dengan baik,” pungkasnya. (gk-63)

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Mitra Kukar: Riki Pambudi; Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Saiful Ramadhan, Abdul Gamal, Wiganda Pradika, Abdul Rohim, Muhammad Bahtiar, Oh Inkyun, Yogi Rahadian, Marclei Santos.

Gresik United: Fitrul Dwi Rustapa; Jeki Arisandi, Chairul Rifan, Herwin Tri Saputra, Husni Mubarok, Achmad Faris, Moh Said, Rahel Radiansyah, Arsyad Yusgiantoro, Komarudin, Patrick Da Silva.

Mitra Kukar – Persegres Gresik United

Sumber: Goal.com

Link Sahabat :

Nonton Film Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Forum Poker

Foto Bokep