PREVIEW Liga Champions: Juventus – AS Monaco

Juventus hanya harus meredam kejutan yang berpotensi dihadirkan AS Monaco, untuk pastikan langkahnya ke final Liga Champions.

BOLAHOT, Berita Bola Terupdate – Juventus bakal kembali jalani duel berat hadapi AS Monaco, pada leg kedua babak semi-final Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Sejatinya Juve diyakini takkan menjalani laga seberat dugaan awal. Hal itu terjadi setelah di leg pertama lalu sukses mencuri kemenangan tandang 2-0. Artinya Monaco wajib menang minimal 3-0 untuk bisa lolos ke final.

Seperti dilansir Opta, faktanya belum ada satu pun tim dalam sejarah Liga Champions yang mampu membalikkan situasi kekalahan kandang 2-0 di babak gugur. Mesi begitu bukan berarti Juve lantas menganggap remeh duel ini, seperti diungkapkan pelatihnya, Massimiliano Allegri.

“Monaco akan menjalani laga tanpa beban dan menurut saya itu justru lebih berbahaya. Memang kami punya keuntungan dengan kemenangan tandang lalu, tapi kami akan menjalani duel ini seolah hanya untuk satu pertandingan,” tutur Alegri, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Komposisi terbaik siap diturunkan Juve untuk partai ini, seperti dikonfirmasi Allegri. Skema 4-2-3-1 akan tetap dipertahankan, dengan pendekatan yang sama di Monaco lalu, sebagaimana Dani Alves yang ditempatkan sebagai winger.

Gonzalo Higuain layak kembali jadi sorotan utama di partai ini. Setelah pada pertemuan pertama lenyapkan paceklik gol di babak gugur Liga Champions, El Pipita jadi pahlawan I Bianconeri hindarkan kekalahan di Derby della Mole. Dia sukses cetak tiga gol dalam dua partai terakhir.

Selain itu ada sosok Gianluigi Buffon yang ingin akhiri kutukannya tak pernah juara Liga Champions. Performa heroik layaknya di leg pertama wajib disalin, untuk meredam ledakan duet tajam lini depan Monaco, Kylian Mbappe dan Radamel Falcao.

Monaco sendiri bukannya tanpa peluang, karena bermain tanpa beban justru bisa jadi senjata utama mereka. Namun atmosfer tim yang tampaknya sudah menerima hasil negatif di leg pertama, membuat tim asuhan Leonardo Jardim ini takkan berikan perlawanan berarti untuk Juve.

Prakiraan Formasi:

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic; Alves, Dybala, Mandzukic; Higuain.

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Dirar, Glik, Jemerson, Sidibe; Silva, Fabinho, Bakayoko, Lemar; Mbappe, Falcao.

Prediksi Goal Indonesia: Juventus 1-0 AS Monaco

TAHUKAH ANDA

  • Dari 14 kejadian sepanjang sejarah Liga Champions, belum pernah ada tim di fase gugur yang bisa balikkan situasi kalah 2-0 di kandang sendiri.
  • Belum pernah ada tim Pancis yang menang di kandang Juve dalam kompetisi Eropa. Rekornya 11 kali kalah dan tiga kali imbang.
  • Dari enam kali kesempatan mentas di sem-final Liga Champions sebelumnya, Juve cuma gagal sekali melangkah ke final.
  • Juve bersama Real Madrid, merupakan tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Rekor Si Nyonya Tua adalah delapan kali menang dan tiga kali imbang.
  • Juve dalam rentetan 18 laga kandang tak terkalahkan di Liga Champions. Kekalahan terakhir terjadi pada leg kedua perempat-final Liga Champions 2012/13, kontra Bayern Munich.
  • Juve merupakan pemilik pertahanan terbaik di Liga Champions musim ini. Mereka baru kebobolan dua gol dan tengah dalam clean sheets di enam partai beruntun.

PREVIEW Liga Champions Juventus - AS Monaco 2

Sumber: Goal.com

Link Sahabat :

Nonton Streaming Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Forum Poker

Foto Bokep