PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal – Leicester City

Moril Arsenal sedang bagus setelah meraih beberapa kemenangan dengan sistem tiga bek dan berambisi melanjutkan tren positif kontra Leicester City.

BOLAHOT, Berita Bola TerupdatePemandangan emosional diperlihatkan Arsene Wenger saat dia merayakan kemenangan masif atas Manchester City di semi-final Piala FA, hasil yang memastikan Arsenal bentrok dengan Chelsea di babak puncak.

Paling tidak, hasil positif di laga itu menjadi modal yang bagus bagi anak-anak The Proffesor untuk melanjutkan tren positif di sisa musim 2016/17 ketika menghadapi Leicester City.

Formasi tiga bek membuat Arsenal belakangan ini mampu memetik hasil-hasil manis di tengah turbulensi musim yang dialami klub asal London Utara tersebut.

“Sepertinya kami akan bisa,” jawab Wenger saat ditanya apakah dia yakin Arsenal bisa menyapu bersih sisa musim dengan kemenangan.

“Itu harus menjadi target dan untuk mewujudkannya, kami harus memenangkan laga berikutnya [kontra Leicester]. Kami harus menghadirkan energi yang kami bawa di laga Minggu lalu [kontra City] di Liga Primer Inggris.”

Ada pun The Foxes tengah menikmati lembaran baru bersama manajer Craig Shakespeare dengan mampu memenangkan lima dari tujuh laga liga di bawah komandonya.

Namun, sang manajer tetap mewaspadai ancaman degradasi yang masih mengintai laju Leicester di sisa musim, terlebih kubu King Power Stadium tak pernah menang dalam 20 perjumpaan liga kontra The Gunners.

“Saya tak tahu berapa poin yang dibutuhkan [untuk menghindari degradasi]. Tim ini mampu memenangkan sejumlah laga dan menantungi poin dari laga tandang,” papar Shakespeare.

“Melihat laga Arsenal [kontra City di semi-final Piala FA], itu tidak terlihat bagaikan gejolak bagi saya. Ada pemain-pemain yang berjuang dan mereka pantas mendapatkan kemenangan pada akhirnya, meski itu adalah pertandingan yang ketat.”

Menariknya, ini merupakan pertandingan antara peringkat pertama dan runner-up musim lalu, di mana masing-masing kini harus berjuang untuk menghindari sejauh mungkin zona degradasi dan merebut posisi empat besar.

Di kubu Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain kemungkinan besar bisa terlibat di pertandingan kali ini setelah absen di semi-final Piala FA kontra City.

Sementara pihak Leicester tak bakal diperkuat Wes Morgan karena cedera hamstring. Ada pun musim Nemplay Mendy dipastikan berakhir setelah operasi engkel. Namun Robert Huth kembali dari hukuman di Liga Champions, sedang Islam Slimani tetap menepi karena cedera pangkal paha.

Prakiraan Formasi

Arsenal [3-4-2-1]: Cech; Paulista, Koscielny, Holding; Bellerin, Coquelin, Xhaka, Gibbs; Sanchez, Ozil; Welbeck

Leicester City [4-4-1-1]: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki; Vardy

Prediksi Goal Indonesia: Arsenal 3-0 Leicester CityPREVIEW Liga Primer Inggris Arsenal - Leicester City 2

Link Sahabat :

Nonton Streaming Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Forum Poker

Foto Bokep