PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal – Manchester City

Wenger wajib memberikan kemenangan bagi Arsenal guna meredakan tekanan fans, sementara City mengincar tiga angka demi mengamankan empat besar

BOLAHOT, Berita Bola TerupdateDuel akbar akan tersaji dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini saat Arsenal menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (2/4) malam WIB.

The Gunners menatap laga ini dengan terpaku di urutan keenam klasemen sementara dan mereka memiliki rekor negatif saat bertemu dengan enam tim papan atas dengan hanya sanggup meraih lima poin dari total tujuh laga.

Pertandingan kali ini juga akan menjadi penentu masa depan Arsene Wenger yang sudah mendapat tuntutan mundur. Kegagalan di babak 16 besar Liga Champions serta kekalahan 3-1 dari West Bromwich Albion di pekan sebelumnya menjadi alasan kuat fans untuk menekan sang manajer.

Cazorla yang mengalami cedera panjang dipastikan tak bisa tampil bahkan hingga akhir musim, sementara dua nama lainnya, Petr Cech dan Lucas Perez juga tak dalam kondisi fit. Situasi sebaliknya dialami Mesut Ozil yang pulih dari cedera hamstring.

Di kubu tim tamu, Manchester City menatap laga ini dengan rangkaian performa yang campur aduk. Di Liga Primer, mereka memang belum terkalahkan sejak pertengahan Januari lalu, namun dua hasil imbang beruntun 0-0 lawan Stoke City dan 1-1 lawan Liverpool bukan sinyal positif.

Tren penurunan performa The Citizens juga ditandai dengan gagalnya mereka melewati ujian AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions. Hanya saja, statistik pertemuan kontra Arsene Wenger yang lebih memihak Pep Guardiola bisa menjadi catatan tersendiri sang manajer.

Dari sembilan kali kesempatan kedua manajer bertemu di semua kompetisi, Wenger hanya sanggup menorehkan dua kemenangan. Pertemuan terakhir terjadi pada Desember kemarin di Etihad Stadium, saat itu Arsenal yang unggul terlebih dahulu lewat Theo Walcott harus menyerah 2-1 setelah Leroy Sane dan Raheem Sterling membalikkan keadaan.

Pablo Zabaleta, Kevin De Bruyne dan Sterling memang tak dalam kondisi sepenuhnya fit setelah jeda pekan internasional, namun keduanya tersedia untuk lawatan ke London. Hanya ada nama Bacary Sagna yang diragukan untuk bisa beraksi melawan bekas klubnya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Coquelin; Walcott, Ozil, Welbeck; Sanchez.

Manchester City (4-1-4-1): Caballero; Zabaleta, Stones, Otamendi, Clichy; Fernandinho; David Silva, De Bruyne, Sterling, Sane; Aguero.

TAHUKAH ANDA?

  • Arsenal baru sekali kalah saat menjalani laga kandang lawan Manchester City di Liga Primer (M6, I2).
  • City mencoba untuk melakukan kemenangan ganda atas Arsenal dalam satu musim pertemuan, pertama kali sejak musim 1975/76.
  • Tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim menghasilkan total 27 gol, atau sekitar 3,86 gol per laga.
  • Arsenal menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhir mereka di Liga Primer musim ini, rekor pertama sejak April 1995.
  • City merupakan tim yang paling sedikit kebobolan dari situasi bola mati musim ini, yakni hanya enam kali kemasukan.

 

PREDIKSI GOAL INDONESIA: Arsenal 1-2 Manchester City

Sumber: Goal.com

Link Sahabat :

Nonton Streaming Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Forum Poker

Foto Bokep