Ramos: Inilah Mengapa Saya Tolak Manchester United

BOLAHOT, Berita Bola TerupdateSergio Ramos mengakui bahwa ia senang dirinya akhirnya batal pindah ke Manchester United musim lalu, seiring persiapan Real Madrid untuk bermain di final Liga Champions.

Ramos, kini berusia 30 tahun, sebelumnya dikabarkan akan dibeli dengan harga mahal oleh MU, namun akhirnya kedua klub tidak mencapai kata sepakat.

Sang bek akhirnya bertahan di Bernabeu dan kini tengah mengincar trofi Liga Champions keduanya, di final yang akan digelar nanti.

“Saya senang tidak pergi ke Manchester. Itu adalah momen yang sudah terjadi, keputusan yang untungnya membawa saya ke momen terbaik. Jelas ada satu klub yang lebih baik dari lainnya dan saya bangga akan bertahan untuk waktu yang lama di sini,” tutur Ramos pada El Larguero.

“Ban kapten merupakan sesuatu yang membuat saya bangga, terutama jika anda melihat sejarah yang ada di klub ini. Kapten adalah seseorang yang menjadi contoh bagi semua orang.

“Merupakan sebuah kehormatan luar biasa untuk menjadi kapten tim ini, dan saya harus menjalankan tanggung jawab ini dengan sebaik mungkin.”

“Saya sudah ada di sini selama 11 tahun dan setiap musim panas ada 40 pemain yang diisukan akan datang, namun tidak semuanya bergabung. Namun pemain manapun di dunia ini yang ingin bersinar, harus datang ke Madrid. Madrid membayar dengan mahal, semua ingin datang ke sini. Anda harus merasakannya.”

Sumber: Bola.net