Sarri Merasa Kecil di Antara Simeone, Ancelotti dan Klopp

BOLAHOT, Berita Bola Terupdate – Audi Cup 2017 digelar 1-2 Agustus di Allianz Arena. Turnamen pramusim ini diikuti oleh tuan rumah Bayern Munchen serta Atletico Madrid, Liverpool dan Napoli.

Laga pembukanya nanti malam adalah Atletico vs Napoli. Dalam konferensi pers pralaga, pelatih Napoli Maurizio Sarri mengaku merasa kecil berada di antara pelatih tiga tim lainnya.

Menurut Sarri, dibandingkan Diego Simeone (Atletico), Carlo Ancelotti (Bayern) dan Jurgen Klopp (Liverpool), dia seperti tidak ada apa-apanya.

“Ancelotti, Simeone dan Klopp? Saya sedikit merasa seperti penyusup di antara mereka. Mereka sudah juara jauh lebih banyak daripada saya,” kata Sarri seperti dikutip Football Italia.

Setelah Atletico vs Napoli, partai selanjutnya adalah Bayern vs Liverpool. Yang kalah akan bertemu untuk perebutan tempat ketiga, sedangkan dua pemenang akan berjumpa di final.

“Kami akan memainkan dua pertandingan dalam 24 jam, jadi saya akan menggunakan seluruh skuat. Saya rasa lawan-lawan kami pun demikian.”

“Bermain 180 menit dalam dua hari dengan pemain-pemain yang sama di periode ini bukanlah opsi. Kami takkan menyiapkan tim A atau tim B, tapi dua tim yang homogen.”

Sarri sudah membangun timnya sejak dua tahun terakhir. Fondasinya telah terbentuk. Oleh karena itu, dia sangat berharap bisa menjaganya agar tetap utuh untuk musim 2017/18.

“Kami merasa akan sangat hebat jika bisa mempertahankan grup yang sudah ada ini. Pasalnya, membeli pemain di bursa saat ini sangatlah sulit.”

“Memiliki ambisi yang lebih besar sambil meningkatkan level tidak akan mudah, tapi kami siap berusaha melakukannya,” pungkas Sarri.

Sumber : Bola.net

Link Sahabat :

Nonton Film Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Forum Poker

Foto Bokep