Sinisa Mihajlovic: AC Milan Tidak Layak Menang

Sinisa Mihajlovic: AC Milan Tidak Layak Menang

Sinisa Mihajlovic: AC Milan Tidak Layak Menang

Mihajlovic kurang puas dengan penampilan tim secara keseluruhan. Pelatih AC Milan Sisina Mihajlovic menyatakan, timnya cukup beruntung bisa meraih kemenangan 2-1 atas Empoli di pertandingan kedua Serie A Italia musim ini yang berlangsung di San Siro, Minggu (30/8) dinihari WIB.

Dua gol Rossoneri itu dicetak Carlos Bacca dan Adriano, sementara gol balasan Empoli disumbangkan Riccardo Saponara. Meski menang, Mihajlovic mengaku tidak puas dengan penampilan tim secara keseluruhan.

“Kami tidak layak menang,” ujar Mihajlovic kepada wartawan usai pertandingan.

“Tidak ada yang berubah dari musim lalu. Masih ada banyak ketakutan. Setelah Empoli mencetak gol, adablackout secara total.”

“Satu-satunya alasan kami bisa menang adalah berkat dua striker yang mencetak gol. Satu-satunya yang membuat kami aman adalah hasil pertandingan. Kami sebenarnya bermain bagus hingga kami kebobolan gol, tapi kemudian kami kolaps.”

“Kami terlalu takut dan yang hanya membedakan dengan musim lalu adalah dua striker yang mencetak gol. Kami masih harus bekerja keras dengan pikiran sendiri. Kami bekerja secara bagus sepanjang pekan dan berlatih dengan tepat, tapi kemudian di pertandingan dua striker melakukan pergerakan bagus, meski mereka tidak mendapat bola.”

AC Milan akan berjumpa dengan FC Internazionale di pertandingan berikutnya pada 13 September.