Xavi Kritik Barca Yang Tak Beri Kesempatan Kepada Pemain La Masia

BOLAHOT, Berita Bola Terupdate – Xavi Hernandez memberikan kritikan terhadap pengelolaan Barcelona dalam beberapa waktu terakhir. Xavi menilai Barcelona kurang memberikan kesempatan kepada para pemain lulusan La Masia.

Xavi memahami bahwa untuk menjadi bagian tim Barcelona memang tidak mudah. Persaingan di tim Barca sangat ketat karena dihuni oleh para pemain kelas dunia. Namun harusnya para pemain lulusan La Masia tetap diberi kesempatan lebih.

“Barca masih sedikit melihat La Masia, tapi tidak selalu memainkan mereka. Akademi harus lebih diperkuat lagi. Jika ada keraguan, maka anda harus melihat ke apa yang sudah anda miliki. Selama masa keemasan Barcelona, 60 persen timnya berasal dari akademi. Thiago, misalnya, memilih pergi. Dia berhak melakukannya karena merasa tidak diberi kesempatan di Barcelona. tapi semua orang harus sabar karena Barca adalah tim yang paling sulit dimasuki,” terang Xavi kepada Marca.

Namun Xavi menegaskan bahwa situasi Barca tidak sepenuhnya buruk. Ia menilai hanya kekalahan dari Real Madrid dalam ajang Supercopa de Espana saja yang membuat barcelona terlihat buruk.

“Selain pertandingan Supercopa de Espana, Barca masih tetap bermain lebih bagus dari para lawannya. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun. Musim lalu Barca bahkan bermain lebih baik dari Madrid dalam pertandingan di Santiago Bernabeu. Barca juga dominan saat menjamu Real Madrid di Camp Nou.”

Sumber : Bola.net

Link Sahabat :

Nonton Film Film Bioskop Subtitle Indonesia

Nonton Bokep

Bokep Online

Cerita Dewasa

Foto Bokep